Polrestabes Medan Anjangsana Bersama Walikota Medan ke Tokoh Agama

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,– Walikota Medan Bobby Nasution bersama Polrestabes Medan anjangsana ke tokoh agama dalam rangka ciptakan cooling system di Pesantren Ulumul Quran Jalan Timur Ujung, Minggu (22/10/2023).

Mewakili Kapolresstabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda, SH, SIK Kasat Binmas Kompol Kamdani dampingi Bobby Nasution.

Dalam pertemuan dengan tokoh agama itu, Bobby meminta maaf terkait adanya gangguan dalam berlalu lintas karena adanya perbaikan jalan dan gorong-gorong.

“Tentunya kami mohon bantuan pada Sat Lantas Restabes Medan untuk mengatur jalannya dan lancarnya lau lintas saat perbaikan jalan berlangsung,” tutur Bobby.

Selain itu, Bobby selaku pemerintah mendukung kinerja Polri dalam rangka pengamanan Pemilu Damai 2024 di Kota Medan.

Di kesempatan itu, KH Zulfikar Hajar (Wakil Ketua MUI/Pimpinan Pesantren Tahfizul Quran Jabal Noor) menyampaikan sebagai tokoh agama tentunya sangat mendukung program pembangunan Kota Medan.

“Saya harap rekan-rekan ulama lebih besabar dalam berlalu lintas. Kemudian saya juga mengajak para rekan-rekan ulama untuk menjaga kondusifitas dalam hadapi Pemilu Damai 2024 dan mendukung Polrestabes Medan dalam hal pengamanan,” ungkap KH Zulfikar.

Kasat Binmas Restabes Medan Kompol Kamdani memohon bantuan pada para tokoh agama agar mendukung Polri khususnya Restabes Medan dalam pengamanan Pemilu Damai 2024 mendatang.

“Kami mohon agar kiranya para tokoh agama dan ulama memberikan saran kepada Polrestabes Medan dalam peningkatan kinerja Polri untuk arah yang lebih baik,” tandas Kompol Kamdani.(red)