Terkait Pasangan Ganjar, PMPHI : Ganjar – Andika (GANDI) Pasti Menang

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,– Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat berharap, Ganjar berpasangan dengan Andika, karena Andika sangat memahami bangsa dan negara Indonesia. Mega sudah berjanji bukan kepentingan pribadi, partai harus yang benar benar kepentingan bangsa dan negara.

“PMPHI selama ini getol menyuarakan Andika, dan sempat menyuarakan Andika menjadi Presiden. Kalau Mega mengabulkan Ganjar dengan Andika,” kata Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat, yang juga Deklarator FORUM Andika Perkasa, menjawab wartawan di Medan, Selasa (17/10/2023) ketika dipertanyakan siapa pasangan Ganjar yang akan segera diumumkan Mega?

Namun ketika disinggung, apa setuju dibuat singkatanya Ganjar Andika (GANDI). “Ya kami tidak mempermasalahkan singkatan mereka, kalau itu yang baik cocok, kami tidak mempermasalahkan. Karena makna GANDI itu awal keberhasilan, Titik keberangkatan keberhasilan dan kesetiaan,” jelasnya.

Bagaimana PMPHI mengikuti putusan MK dan apa PDIP akan mendukung Prabowo Gibran?. Menurut Gandi, putusan MK itu sangat luar biasa dan biar berhasil Prabowo dengan Gibran anak ajaib kurang umur CAWAPRES.

“Jokowi harus segera mengambil KETUM PDIP dari Megawati. Kalau Jokowi tidak segera mengambil kekuasaan di PDIP sangat sulit Gibran anak ajaib itu menggantikan Jokowi menjadi Presiden,” tegasnya.

Apa mungkin Mega memberi KETUM PDIP ke Jokowi?. Gandi menjawab, apa yang tidak mungkin sekarang. “Jadi, Jokowi harus segera menjadi KETUM PDIP, kalau hanya kekuatan Organisasi tanpa PDIP, akan sulit dan mempermalukan keluarga besar Jokowi Prabowo, dengan Gibran anak ajaib,” jelasnya.

Mega akan segera mengumumkan pasangan Ganjar. Siapa menurut PMPHI ? “Kalau betul betul Mega menentukan sesuai keinginan masyarakat luas, demi bangsa dan negara menurut kami pasti ke Andika Perkasa,” katanya.

Terkait putusan MK, menurut Gandi sangat menguntungkan Anies dan Muhaimin, karena kekuatan Mega PDIP akan berhadapan langsung dengan kekuatan Jokowi yang punya anak Ajaib Gibran.

“Keajaiban anak Jokowi tersebut, apakah menguntungkan keluarga besar Jokowi. Kami menyakini inilah pertanda Jokowi ditinggalkan orang karena terkesan keangkuhan. Ganjar dengan Andika akan meraih kemenangan tipis dari Anies. Walaupun Ganjar menyatakan mendukung kerja Jokowi, tapi pasti kalau ada yang salah tidak diteruskan,” pungkas Gandi.(red)