Berbagi Kasih Melalui Baksos DWP Baranahan Kemhan RI Bersama Lapas Kelas IIA Tangerang

by

GEOSIAR.COM, TANGERANG,– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menerima kunjungan sekaligus pelaksanaan giat bakti sosial kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lansia dan Ibu Anak dari Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Baranahan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, pada Selasa (10/10).

Bertempat di Ruang Aula, giat ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Baranahan Kemhan RI, Ibu Sjeicha Yusuf Jauhari beserta jajaran pengurus DWP Baranahan Kemhan RI, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti beserta seluruh Pegawai dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan berusia rentan atau lansia dan juga warga binaan Ibu dan Anak.

“Terima kasih dan sangat bangga kami ucapkan atas kehadiran jajaran DWP Baranahan Kemhan RI yang sudah menyempatkan waktunya mengunjungi kami dan bersilaturahmi bersama. Kami harap jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dan merasa senang bertemu serta melihat dari beragam hasil karya warga binaan Lapas Kelas IIA Tangerang.” Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dalam sambutannya sekaligus memaparkan profiling lapas sekilas kepada jajaran DWP Baranahan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ibu Sjeicha Yusuf Jauhari yang menyampaikan rasa senangnya dapat bersilaturahmi kembali dan melihat warga binaan di Lapas Kelas IIA Tangerang sekaligus menjalankan program DWP Baranahan untuk melakukan giat berbagi kasih melalui bakti sosial ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis bakti sosial serta cinderamata dan hasil karya warga binaan yang diberikan oleh Kalapas dan dari Kalapas kepada Ketua DWP dan Wakil DWP Baranahan Kemhan RI serta berbelanja melihat produk hasil karya warga binaan yang juga diapresiasi oleh jajaran DWP Kemhan. Kegiatan berjalan lancar serta ditutup dengan doa dan foto bersama.(red/Avid)