Unit DWP Dinas Ketapang dan Pertanian Samosir, Bakti Sosial di Lapas Kelas 3 Pangururan

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Unit Darma Wanita Persatuan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Samosir lakukan bakti sosial dengan mengunjungi warga binaan lapas kelas 3 pangururan dan juga beberapa panti asuhan yang ada di Pangururan, Jumat (12/8/2023).

Tumiur Gultom Ketua DWP Dinas Ketapang dan Pertanian Kabupaten Samosir mengatakan kepada geosiar.com bahwa tujuan kunjungan mereka adalah sebagai silahturahmi, menyemangati dan bercengkrama sebagai saudara, walaupun ada sedikit tali asih, itu hanya salah satu cara bagaimana berkomunikasi dengan saudara kita tersebut, tuturnya.

Sebagai ketua yang baru menjabat 1 tahun 2 bulan, Tumiur Gultom menyampaikan harapannya bagaimana kehadiran DWP Dinas Ketapang dan Pertanian Kabupaten Samosir melalui programnya, dapat dirasakan juga oleh masyarakat, seperti misalnya program sosial ini, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kalapas Kelas 3 Pangururan Krisman Ziliwu menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada DWP Dinas Ketapang dan Pertanian Kabupaten Samosir atas kunjungan bakti sosialnya, jelasnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Samosir melalui Kadis Ketapang dan Pertanian, yang memberikan bantuan 3.000 bibit ikan lele, untuk pembinaan warga binaan, seraya berharap dukungan selanjutnya dari masyarakat dan pemda terhadap pembinaan warga binaan lapas kelas 3 Pangururan, harap Krisman Ziliwu.(SS)