Sambut HDKD ke 78, Rutan Perempuan Medan Bersihkan TMP Bersama Jajaran Kanwil Kumham Sumut

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,– Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel, selaku Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023. Kanwil Kemenkumham Sumut bersama UPT Medan sekitar melaksanakan giat Pembersihan Taman Makam Pahlawan pada Rabu (03/08).

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja Medan, kegiatan dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi.

Mewakili Rutan Perempuan Medan, Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita beserta jajaran turut semangat dan antusias mengikuti giat tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud cinta tanah air dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa, sebagai generasi penerus bangsa jangan melupakan sejarah, Semangat para pahlawan harus terus kita kobarkan dalam mengisi kemerdekaan”, ucap Imam.

Setelah kegiatan apel selesai nanti peserta apel dibagi menjadi beberapa tim. Masing-masing tim akan membersihkan area TMP Bukit Barisan sesuai dengan yang ditentukan.(AVID/r)