Buka Pelatihan Digital Marketing, Hendrik Sitompul : Ini Penting dan Tak Mengenal Usia

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,– Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Komisi 7 Drs Hendrik H Sitompul MM, membuka Pelatihan Digital Marketing bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Tebing Tinggi, Kamis (3/8/2023).

Ratusan peserta yang hadir mengikuti marketing digital itu, sangat antusias dan tekun mengikuti pelatihan, untuk peningkatan kapasitas pengguna riset dan inovasi.

 

Anggota DPR RI Hendrik Sitompul mengatakan, pelatihan digital marketing sangat penting diera digital saat ini. Bahkan katanya, pendidikan digital marketing tidak mengenal usia. “Ini penting diera digital, dan tidak mengenal usia,” tegas Hendrik.

“Saya anggota DPR RI, dengan ini resmi membuka pelatihan digital marketing, semoga bermanfaat,’ kata Hendrik Sitompul, disambut aplaus dari ratusan peserta.

Dalam kesempatan itu, Hendrik Sitompul juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri dan keluarga. Mantan anggota DPRD Medan periode 2014 – 2019 ini juga memohon doa, dimana saat ini sedang sekolah melanjutkan S3 mengambil Doktor di Kampus Brawijaya. “Mudah mudahan, tahun depan 2024, Saya sudah menyelesaikan S3 Saya, mohon doanya,” tambahnya.

Adi Wicaksono, mewakili BRIN, menjelaskan dan memandu pelatihan Digital Marketing. Dijelaskan, digital marketing suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Dengan tujuan untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat.

Digital marketing juga memiliki beberapa tujuan lain termasuk diantaranya, meningkatkan kualitas relasi serta komunikasi pemilik usaha dengan konsumen atau calon konsumen.(cn*/)