Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Sergai Gelar Olahraga Bersama

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,– Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Polres Sergai menggelar olahraga bersama di Lapangan Mapolres Sergai di Seirampah, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan diikuti Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, Dandim 0204/DS diwakili Danramil 08 Pantaicermin Kapten Arh JP Girsang, Danyon 122/TS diwakili Danki Senapan C Dolokmasihul Kapten Inf Alif Setiaji, Wakapolres Kompol Sofyan beserta para Kabag, Kasat, Kasi dan para perwira, Kapolsek jajaran Polres Sergai, personil Kodim 0204/DS, Personil Yon 122/TS Kompi Senapan C Dolokmasihul, dan personil Pemkab Sergai.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Sumut.

Ia menyebut esensi kegiatan ini adalah TNI-Polri bersinergi di lapangan seperti yang disampaikan Panglima TNI.
“Negara mengharapkan agar negara utuh kepada kita. Kita harus bahu membahu untuk membangun serta menangkal provokasi dari luar. Agar kita bekerjasama, dan kerjasama dapat terjalin dengan adanya komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi. Mari kita bersama-sama menunjukkan bahwa kita kompak,” katanya.

Kegiatan olahraga bersama diisi dengan gerak jalan santai, senam bersama, dan diakhiri hiburan serta pembagian hadiah lucky draw. (LS)