Ketua Pewarta Jenguk Ibu Kandung Ketua PAC PP Medan Area di RS Haji Medan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,— Sukini (60), ibu kandung Ketua PAC PP Medan Area Rahmat Syahputra Tarigan masuk Rumah Sakit Haji Medan pada Rabu (26/4/2023).

Ibundanya yang tinggal di Pasar III Datuk Kabu, Tembung ini masuk Rumah Sakit Haji Medan karena mengalami sakit lambung dan sekarang dirawat di ruang S.VIP rumah sakit tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi anggota Abdul Meliala dan Roy Sihombing pada Jumat (28/4/2023) menjenguk ibunda sahabatnya Rahmat Syahputra Tarigan yang dirawat di Rumah Sakit Haji Medan.

Saat menjenguk ibu sahabatnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bingkisan buah-buahan. Tampak Ketua PAC PP Medan Area Rahmat Syahputra Tarigan selalu disamping ibunda tercinta.

Rahmat Syahputra Tarigan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menjenguk ibu kandungnya yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit Haji Medan.

“Terima kasih sahabatku atas kedatangan menjenguk ibu saya yang sudah dirawat selama tiga hari di Rumah Sakit Haji Medan,” katanya yang akrab disapa Joko Tarigan didampingi Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Area, Yuda

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mendoakan semoga ibu kandung Ketua PAC PP Medan Area Rahmat Syahputra Tarigan cepat sembuh.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan, bila ada keluarga mitra kerja yang tertimpa musibah seperti saat ini ibu kandung mitra kerja Joko Tarugan sakit kita jenguk,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(r)