Pewarta Imlek ke Kediaman Robert Atiam, Pesannya, Teruslah Berbuat Sosial di Masyarakat

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan melaksanakan Tahun Baru Imlek di kediaman pengusaha Robert Atiam di Jalan Flores No 1, Kelurahan Pandau Hilir 1, Kecamatan Medan Timur, Rabu (25/1/2023) sore.

Kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan dipimpin Chairum Lubis, SH yang didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Wapemred Jefri Tanuji dan anggota Dedi Irwandi Lubis, Bardansyah, Arvin Syahputra Nasution, Novian Harhara Sembiring disambut langsung pengusaha Robert Atiam.

Rombongan Pewarta Polrestabes Medan diajak ke ruangan rapat lantai 3. Setibanya di lantai 3, rombongan dihidangkan beraneka makanan kue kering.

Suasana penuh kekeluargaan tampak terlihat antara rombongan Pewarta Polrestabes Medan dengan pengusaha Robert Atiam. Percakapan penuh canda pun terjadi dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Robert Atiam mengaku senang dan mendukung penuh kegiatan sosial Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini dijalankan.

“Saya suka dan mendukung Pewarta kegiatan sosial Polrestabes Medan dalam berbuat kebaikan di masyarakat, karena itu saya siap membantu bila ada yang dibutuhkan,” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada Pewarta Polrestabes Medan teruslah berbuat sosial di masyarakat. Sebab masih banyak masyarakat yang kurang mampu perlu dibantu.

Dalam acara Cap Go Meh, dia juga menyampaikan akan menyelenggarakan Tarian Naga Terpanjang di Indonesia yang tercatat di rekor Muri. “Rencananya akan diselenggarakan di Deliserdang tanggal 1-4 Februari 2023 mendatang,” terangnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan untuk silaturahmi sekaligus mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada bapak Robert Atiam.

“Kami mendoakan semoga bapak Robert Atiam sehat dan sukses selalu di manapun berada,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.
Pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan memberikan baju kaos kebesaran pewarta kepada Robert Atiam.(red)