Dihadapan Kapolrestabes, Ketua Pengadilan Negeri Medan : Berikan Kepastian Hukum Kepada Masyarakat

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Guna meningkatkan kinerja selaku mitra kerja di Medan Kali, ini Ketua Pengadilan Negeri Medan Viktor Togi Rumahorbo SH MH beraudensi di Polrestabes Jalan HM Said Medan, Rabu (25/1/2023).

Di hadapan Kapoltabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, tetap melakukan kolaborasi untuk meningkatkan kepastian hukum dan tepat kepada masyarakat. “Dan masyarakat juga mendapatkan kepastian hukum yang baik di Pengadilan Negeri Medan, ” ujarnya.

Ketua Pengadilan Negeri Medan meminta, kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Medan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi serta menindaklanjuti yang menjadi temuan tim surveilence penjamin mutu Badilum yang telah melakukan pengawasan pada Pengadilan Negeri Medan.

Selain itu disampaikan pula kepada masing-masing Panmud Kepaniteraan untuk meningkatkan kinerja dalam penyelesaian perkara khususnya perkara yang diajukan upaya hukum banding, kasasi, PK supaya diselesaikan secara tepat dan cepat.

Begitu pula kepada Para kasubbag dari kesekretariatan untuk tetap meningkatkan tugas-tugas pelayanan administrasi dilingkungan Pengadilan Negeri Medan.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda mengaku, bangga bisa dikunjungi oleh Ketua Pengadilan Negeri Medan. “Saya hanya berharap kegiatan ini semakin meningkatnya untuk memberikan kepastian hukum kepada warga Medan, ” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan itu,
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Muhammad SlK, MH dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra.(red)