Walikota Medan menghadiri acara “Open House” Imlek KADIN Medan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution mendatangi Kantor KADIN Medan yang kebetulan Ketua KADIN Medan Arman Chandra adalah tokoh masyarakat keturunan Tionghoa di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu saat merayakan Tahun Baru Imlek 2574/2023.

Kunjungan Walikota Medan di Kantor KADIN di Medan,  Selasa, (24/01) untuk menyampaikan ucapan selamat pada peringatan Imlek 2574 tersebut.

“Selamat merayakan Imlek, semoga tahun ini penuh berkah, berlimpah rejeki, dan kebaikan berdatangan secara lapang. Seperti lapangnya hati semua pengurus KADIN Medan yang merayakannya,” ujar Bobby

Kehadiran Bobby — sapaan akrab Walikota Medan — menambah suasana lebih kekeluargaan di Kantor KADIN Medan yang merupakan rumah para pengusaha yang terus berkolaborasi dengan Pemko Medan dan Forkopimda Medan.

Terlihat Bobby tersebut berbincang-bincang bersama dengan Ketua KADIN Sumatera Utata Dida Mutyara, Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Kapoltabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kajari Medan Wahyu sabrudin, Dandim Deli Serdang Letkol Czi Yoga Yudhantara, Danyon Armed Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, Danyon Kavaleri Letkol Kav Nugraha Yudha P., dan Ketua HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo.

Kunjungannya ke kantor KADIN Medan tersebut selain untuk memberikan ucapan selamat juga untuk menjalin silaturahim dan memperkuat toleransi antarumat beragama.

Ia berbincang santai sambil menikmati kudapan yang disediakan. Bobby juga memberikan ucapan dan doa secara khusus kepada tokoh warga keturunan Tionghoa di daerah tersebut yang merayakan Imlek.

Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk memperkuat toleransi antarumat agar bisa hidup berdampingan sehingga bisa bersama-sama kompak memajukan Kota Medan menjadi lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, Bobby menyampaikan bahwa menjalin silaturahim sebagai hal penting untuk memperpanjang umur, saling mendoakan, dan memaafkan.

Karena, katanya, hal ini salah satu kunci untuk Kota Medan yang lebih aman.

“Kita ramai menyambut. Baik itu Imlek, Natal, Idul Fitri dan Idul Adha nantinya. Semuanya bahagia dan saling mendoakan kebaikan dan berbagi keberkahan,” ucapnya.

Tampak hadir dalam suasana kekeluargaan ini Ketua KAD Sumut Santri A. Sinaga, Rektor Panca Budi M. Isa Indrawan, Tokoh Masyarakat Sanggam Bakara, Wakil Ketua KADIN Medan M. Iqbal Sinaga, Komtap Kadin Medan Hendrik Ang, Andrian Pisces, Sekretaris Walubi Medan Ridwan Wu, dr Joe dan Team, Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran Ari dan Kasi Intel Kopasgat Mayor Pas Dasril Nazir.(red)