Pengurus dan Ribuan Anggota KPUM, Siap Dukung dan Menangkan Hendrik Sitompul pada Pileg 2024

by

GEOSIAR.COM MEDAN.,- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs Hendrik Sitompul MM mengadakan ramah tama dengan Pengurus KPUM di Jalan Sisingamangaraja XII Medan, Jumat (20/01/2023).

Pada pertemuan itu, Pengurus, pengawas dan penasehat Koperasi Pengangkutan Umum Medan (KPUM) menyatakan solid dan kompak untuk mendukung sepenuhnya dan memenangkan Hendrik Sitompul, pada Pileg bulan Februari 2024 mendatang. Demikian keterangan resmi yang diterima Redaksi Geosiar.com, Selasa (24/1/2023).

“Kami sebagai Pengurus, Pengawas dan Penasehat KPUM menyatakan, bahwa kami solid dan kompak untuk mendukung sepenuhnya dan memenangkan Bapak Hendrik Sitompul pada Pileg bulan Februari tahun 2024, dengan mengajak dan mengarahkan semua supir pengangkutan umum kami, untuk memilih Bapak Hendrik Sitompul pada Pileg 2024,” kata Ketua KPUM Drs Mohon Diri Hasibuan didampingi Ketua 2 KPUM Jiwa Surbakti, Ketua 3 Nimbang Purba, Sekretaris 1 Halashon Rajagukguk, Bendahara Ali Akram, Pengawas Manatap Sitohang dan Penasehat Sofian Harahap.

Tidak hanya itu, lanjut Mohon Diri Hasibuan, KPUM juga mendukung dengan membantu menempelkan stiker -stiker Hendrik Sitompul di setiap mobil angkutan umum yang sedang beroperasi, agar masyarakat lebih mengenal dan mau memilihnya pada Pileg 2024.

“Kami juga berharap, agar Bapak Hendrik Sitompul mau dan bersedia bekerjasama dengan KPUM, untuk membantu KPUM dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang akan dilaksanakan pada Maret 2023 ini,” tegas Mohon Diri Hasibuan.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokraqt Komisi VII Drs Hendrik Sitompul MM mengatakan, sangat senang dan bangga atas pernyataan dari pengurus KPUM. “Saya sangat senang dan bangga, atas pernyataan bersama dari bapak-bapak Pengurus KPUM untuk mau bekerjasama mendukung dan memenangkan saya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024,” kata Hendrik

Adapun KPUM adalah, suatu lembaga koperasi dari pengangkutan umum yang ada dilingkungan kota Medan dengan beranggotakan supir maupun pemilik angkutan kota dengan jumlah sebanyak 6.000 orang.(cno/ptr)