Kumpulan Marga Sitompul Dukung Hendrik Sitompul pada Pileg 2024

by

GEOSIAR.COM MEDAN,- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs.Hendrik Sitompul MM, menghadiri acara syukuran tahun baru 2023 kumpulan Marga Sitompul se kota Medan yang diadakan pada Jumat (20/1/2023) Jam 16.00 WIB di Jalan Air Bersih No.42 Medan.

“Syalom, puji syukur kita panjatkan kepada Allah Yang Maha Baik, karena kasihnya cukup baik pada kita hingga kita dapat berkumpul pada sore hari ini bersama keluarga besar Sitompul kota Medan. Dan saya juga berterima kasih kepada Tuhan buat berkat kesehatan hingga sore ini”, ungkap Drs Hendrik Sitompul MM, mengawali kata sambutannya. Demikian keterangan resmi yang diterima Redaksi Geosiar.com, Senin (23/1/2023).

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Sitompul kota Medan, kiranya Sitompul kota Medan memberikan makna dan semangat baru di awal tahun baru 2023 ini hingga kumpulan Sitompul ini benar-benar solid dan kita dapat melaksanakan apa yang menjadi amanat dan tugas dari ketua kita agar kumpulan Sitompul ini menjadi lebih baik lagi,” harap Hendrik.

Hendrik juga mengucapkan terima kasih,  kepada 44 sektor lingkungan Sitompul kota Medan. “44 sektor ini merupakan viral saya menuju tahun 2024,” kata Hendrik disambut “Amin” dan tepuk tangan yang meriah dari seluruh hadirin.

Jadi, lanjut Hendrik, ini suatu kebanggaan bagi kita bahwa 2 kali anggota DPR RI dari marga Sitompul. Yang pertama Ruhut Sitompul dan yang kedua Hendrik Sitompul. Yang sama-sama dari Partai Demokrat.

Ruhut Sitompulpun, kata Hendrik, berangkat dari Sumut 1 menjadi anggota DPR RI karena Partai Demokrat. “Jadi, hari ini saya Hendrik Sitompulpun menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Jadi pantaslah marga Sitompul, nantinya memilih Partai Demokrat.,” tegasnya, disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh hadirin.

Dijelaskan Hendrik, sejak diangkat menjadi anggota DPR RI, ada sesuatu yang luar bias. Pertama diangkat menjadi Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Demokrat 3 bulan setelah menjadi anggota DPR RI. Menurut Hendrik, itu merupakan level tinggi di Partai Demokrat.

Kalau Ketua Umum AHY menjadi wakil Presiden, lanjut Hendrik, pasti yang level tinggi yang lebih diutamakan dan bukan level bawah.”Saya pastikan itu, tidak mungkin orang lain yang levelnya lebih rendah yang diutamakan”,tegasnya.

Yang kedua, lanjut Hendrik, yang lebih luar biasa lagi setelah diangkat menjadi Wabendum, pada tanggal 4 Desember 2022, Hendrik diangkat menjadi ketua panitia Natal Nasional Partai Demokrat 2022.

Saluran Aspirasi

“Saudara-saudara yang terkasih, saya berharap ada saluran aspirasi dari kumpulan Sitompul ini, karena saya lebih mementingkan kepentingan kelompok dari pada pribadi. Karena kepentingan kelompok bisa dirasakan bersama. Jadi bila ada proposal kelompok atau pribadi harus diketahui dan harus melalui Ketua Umum. “Setuju,nggak”?,tanya Hendrik.
“Setuju”,dijawab secara serentak oleh semua hadirin.

Sekretaris Umum kumpulan Sitompul kota Medan Manahara Sitompul mengajak, kumpulan Sitompul yang terdiri dari 44 sektor ini untuk bersama-sama dengan solid dan kompak melaksanakan dan mendukung program-program yang akan dilakukan Hendrik Sitompul sebagai anggota DPR RI.

“Agar saudara kita Hendrik Sitompul dapat tetap terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2024”, kata Manahara Sitompul, disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh hadirin. “Apakah semuanya setuju”?, tanya Manahara.
“Setuju,setuju,setuju”, jawab hadirin serentak dan kompak.(cno/ptr)