Jumat Curhat Buka Diskusi dan Dekatkan Personil Polres Samosir Dengan Masyarakat

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR,- Personil Polres Samosir lakukan jumat curhat kepada masyarakat Desa Situngkir, yang bertempat di Dermaga Jetty Desa Situngkir, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Jumat (20/01/2023).

Jumat Curhat itu menunjukkan kedekatan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai sahabat rakyat.

Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H dan didampingi Kabag Ops Polres Samosir Kompol Muhammad Hasan, S.H.,M.H, Kabag Ren Polres Samosir Kompol Kristian Sianturi, S.Sos.,M.H, Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Liber Marpaung, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto, S.H, Kasat Samapta Polres Samosir AKP Tito Juardi, Kasat Binmas Polres Samosir AKP Catur Haryadi, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Kepala Desa Situngkir Yakub Punguan Sipayung, Personil Polres Samosir dan Polsek Pangururan, Masyarakat Desa Situngkir.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa, jumat curhat merupakan program pusat dalam rangka mendekatkan Polri bersilahturahmi dengan masyarakat dengan memberikan rasa aman. Karena itu masyarakat, jangan segan dan takut untuk memberitahu setiap permasalahan kepada Polres maupun Polsek, karena kita semua adalah Saudara, himbaunya.

Polres Samosir siap mendukung Pariwisata di Kabupaten Samosir, hingga meningkatkan UMKM untuk kesejahteraan rakyat, imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Samosir mengungkapkan”, rencananya membuka pelatihan kepada putra-putri Samosir yang ingin menjadi anggota Polri, baik melalui pelatihan fisik dan mengasa kemampuan dalam bidang akademik, psikologi, kesehatan, tambahnya.

Kapolres Samosir juga membuka tanya jawab terkait situasi kondisi perkembangan dan permasalahan yang dihadapi personelnya bersama masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Samosir beserta jajaran yang beragama Muslim melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama jamaah di Mesjid Pariwisata Al-Ikhlas Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.(SS).