Ketua Pewarta Lanjutkan Pesan Orangtua, Berbagi Sembako di Jumat Barokah

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Pesan orang tua untuk selalu berbagi kepada sesama terus dijalankan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH.

Untuk selalu mengingatnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membuat program Jumat Barokah yang telah berjalan tahunan.

Dalam melaksanakan Jumat Barokahnya, Ketua Pewarta Polrestabes terjun langsung dengan berkeliling Kota Medan. Kegiatan yang setiap Jumat dilaksanakan dilakukan bergilir dari satu tempat ke tempat yang lain.

Pada Jumat (20/1/2023) ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melaksanakan Jumat Barokah di Jalan AR Hakim Gang Raya, Lingkungan 1, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area.

Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Abdul Meliala, dan Novian menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu. Turut juga mendampingi dalam kegiatan itu Kepling 1 Indra.

Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas pemberian Sembakonya. “Semoga tetap sehat, murah rejeki, panjang umur sehingga bisa berbagi dengan sesama terutama kepada warga kurang mampu,” ucap warga.

Kepling 1 Indra juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang sering memberikan bantuan kepada warga di lingkungannya baik Jumat Barokah, perayaan Imlek, dan hari-hari besar lainnya.

“Ini sangat membantu warga di mana lingkungan 1 masih banyak kehidupannya dibawa garis kemiskinan,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, dalam kegiatan sosial Jumat Barokah ini tidak ada kepentingan. Dia tulus dan ikhlas membantu untuk mencari amal kebaikan dan amal saleh.

“Saya hanya minta doanya, selalu diberikan kesehatan, panjang umur serta Pewarta.co dan Pewarta Polrestabes Medan semakin maju dan berkibar,” pinta Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(rel)