Dukungan Orang Tuaa Dibutuhkan di SMAN 3 Tebing Tinggi

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Faktor yang membantu para siswa meraih sukses dimasa depan yaitu dengan kedisiplinan. Para siswa dalam melakukan kegiatan belajar disekolah tidak terlepas dari berbagi peraturan dan tata tertib yang telah diberlakukan disekolahnya, dan setiap siswa harus berprilaku sesuai dengan tata tertib yang telah ada disekolahnya.

Demikian diutarakan Kepala Sekolah SMA N 3 Kota Tebing Tinggi,S Manurung kepada jurnalis media iji,Kamis ( 19/1) diruang kerjanya.

Bahkan sebut Manurung pula,
Disiplin merupakan suatu kondisi yang terbentuk dari proses dan serangkaian perilaku yang menunjukan nilai ketaatan, kepatuhan, dan ketertiban. Dengan adanya kedisiplinan di sekolah diharapkan mampu menciptakan hal terbaik bagi diri sendiri.

Untuk proses belajar,para siswa harus masuk di pukul 07.15 wib,bahkan diberi waktu tambahan 15 menit bila terlambat datang kesekolahan.Hal itu wajib diikuti seluruh siswa,tanpa ada perbedaan.

Oleh sebab itu,Manurung berharap agar kalangan orang tua siswa dan wali murid dapat memahami peraturan yang diberlakukan dan mendukungnya untuk kepentingan siswa itu sendiri pintanya.(as)