Peduli dan Perhatian, Ketua Pewarta Jenguk Anggota yang Sakit

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk anggota yang sakit Surya Irwandi Hasibuan di kediamannya Jalan Pancasila Rambungan 2, Gang Teratai, Kecamatan Percut Seituan, Selasa (17/1/2023).

Wartawan Trans Indonesia. co ini mengalami sakit demam tinggi sehingga tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Surya Irwandi Hasibuan berisitirahat sementara di rumah menyembuhkan sakit demam yang sudah dua hari dideritanya.

Ketika Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk di kediamannya tampak terlihat wajahnya masih pucat dan badannya lemas.

Sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian terhadap anggota yang sakit, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala dan Arfin Syahputra memberikan bantuan sembako dan uang santunan kepada Surya Irwandi Hasibuan.

Surya Irwandi Hasibuan merasa senang atas kehadiran Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama Abdul Meliala dan Arfin Syahputra kerumahnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang perhatian dan peduli terhadap anggota.

“Saya mendoakan semoga Pewarta Polrestabes Medan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semakin sukses dan jaya selalu serta bantuannya terus berjalan, ” ujarnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, menjenguk anggota yang sakit ini sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian.

“Semoga Surya Irwandi Hasibuan cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi, ” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(red)