Dipercayakan Ketua Natal Nasional PD, Hendrik Sitompul : Ini Bukan Beban, Bentuk Terimakasih Saya kepada Partai

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,- Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat (PD) dihadiri ribuan undangan/kader Partai Demokrat, yang digelar di Ball Room Hotel Sultan Jakarta, Minggu (8/1/2023) malam, berlangsung sukses dan penuh hikmat.

Turut dihadiri, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Seluruh Pengurus DPP Partai Demokrat dan ribuan kader.

Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat Drs Hendrik H Sitompul MM mengatakan, dirinya sangat berbangga dan berterima kasih karena dipercayakan oleh Ketua Umum menjadi Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat.

“Persiapan kami kira-kira dalam waktu tiga minggu dan seperti inilah hasil yang bisa kita lihat bersama. Tugas yang diberikan oleh Ketua Umum bukan merupakan beban buat saya tetapi bentuk terima kasih saya kepada Partai ini yang telah memberi ruang kepada siapa saja tanpa memandang suku, ras, agama dan golongan,” kata Hendrik.

Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, semakin hikmat melalui Pesan Natal yang disampaikan Pendeta Seno Widjaja Dari Gereja Yesus Kristus Tuhan (Abbalove Ministries).

Khotbah yang diambil dari Tema perayaan natal nasional Partai Demokrat tahun 2022 adalah “Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12) dengan sub tema: “Perubahan dan Perbaikan”.

Partai Demokrat sebagai Partai yang Nasionalis dan Religius dapat memberikan jalan lain untuk perubahan dan perbaikan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia yang kita cintai bersama.

Salah satu bukti nyata adalah partai Demokrat selalu konsisten mengadakan perayaan natal. Dan sebagai bentuk sukacita natal, Partai Demokrat juga konsisten memberikan sumbangan dalam bentuk bakti sosial berupa sembako kepada masyarakat tanpa memandang suku, agama dan ras.

Acara Natal Nasional Partai Demokrat juga dirangkai dengan Hiburan, Lagu Lagu Pujian yang dibawakan Joy Tobing, tari tarian dan diakhiri makan malam bersama.(cno)