Diperayaan Natal Nasional PD, Ketum AHY : Hendrik Sitompul Sampaikan Bio Data Secara Lengkap

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,- Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat (PD) dihadiri ribuan undangan/kader Partai Demokrat, yang digelar di Ball Room Hotel Sultan Jakarta, Minggu (8/1/2023) malam, berlangsung sukses dan penuh hikmat.

Turut dihadiri secara khusus, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Seluruh Pengurus DPP Partai Demokrat dan ribuan kader.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat Hendrik Sitompul.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketua panitia natal nasional Partai Demokrat, pak Hendrik Sitompul, atas kerja kerasnya untuk  menghadirkan acara yang begitu indah dan penuh hikmat ini,” kata AHY.

AHY juga menyingunggung, sambutan Hendrik Sitompul dan penyampaian biodata yang cukup lengkap dan hampir dinilai seperti kampanye.

“Kalau tadi, ketua panitia bapak hendrik sitompul, sudah menyampaikan secara lengkap biodatanya, hampir mau saya datangi tadi, jangan sampai bablas jadi kampanye disini,” kata AHY, spontan tepuk tangan dan tawa dari ribuan undangan.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat Drs Hendrik H Sitompul MM dalam sambutannya mengatakan, mungkin masih ada yang belum mengenal dirinya.

“Saya Hendrik Sitompul. Pak SBY dan Pak AHY yang saya hormati, sebelum saya menjadi anggota DPR RI, saya sebenarnya pada tahun 2014-2019 adalah menjadi anggota DPRD di kota Medan. Dan saya sudah menjadi anggota Partai Demokrat sejak tahun 2005.

Bapak/ibu yang saya hormati, mungkin kita ingat pada tahun 2004 setelah Bapak SBY terpilih menjadi Presiden, beliau telah melakukan tele conference dari Cikeas bersama PT.Telkom kepada saya dan meminta saya untuk menanggung jawabi wilayah Sumatera Utara. Dan pada saat itu namanya “Blora Center”.

Jadi saya pada saat itu ditelepon dari Cikeas melalui tele conference oleh Pak Yusuf Rizal dari Cikeas ke seluruh wilayah Indonesia untuk bertanggung jawab di wilayah Sumatera Utara.

Berikutnya, saya diajak oleh teman-teman seperti Taufik Hensen, Kamaruddin Haris dan Pak Yusuf Rizal untuk menjadi Relawan “Blora Center”. Saat itu “Blora Center” dipimpin oleh almarhum Sudi Silalahi.

Jadi sebenarnya, saya sudah lama menjadi kader Partai Demokrat sejak tahun 2005. Saya juga sudah pernah menjadi Wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat Sumatera Utara,” jelas Hendrik.

Oleh karena itu, lanjut Hendrik, sebagai ungkapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan karena besar tanggung jawab terhadap Partai Demokrat, sehingga Hendrik Sitompul siap ditunjuk dan dipilih oleh Pak AHY selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat, menjadi Ketua Panitia Natal Partai Demokrat tahun 2022.

Natal dirangkai dengan Hiburan, lagu lagu pujian yang dibawakan Joy Tobing, Style Voice, tari tarian dan diakhiri makan malam bersama.(cno)