Gelar Konsolidasi, Partai Perindo DPD Samosir Targetkan 5 Kursi Minimal 1 Fraksi di DPRD Samosir

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Partai Perindo ( Persatuan Indonesia ) siap rebut kursi di DPRD Kab. Samosir, DPRD Sumut, DPR RI dengan menggelar road show konsolidasi BAPILU DPW SUMUT ke DPD, DPC Se – Kab. Samosir, Sabtu (14/01/2023).

Road show konsolidasi BAPILU DPW SUMUT ke Kabupaten Samosir tersebut dipimpin Ketua DPW Sumut Rudi Zulham Hasibuan yang didampingi Sekretaris Donna Julietta Siagian dan Korwil Sumut Linceria Nainggolan serta jajaran pengurus.

Rombongan road show disambut Ketua DPD Samosir Frans Star Sitanggang dan tokoh- tokoh Partai Perindo Kab. Samosir.

 

Ketua DPW Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan bahwa, “road show konsolidasi ke DPD Samosir merupakan DPD ke- 15 dari 33 DPD di Sumut, dengan kepengurusan yang baru. Dengan Ketua, Sekretaris, Bendahara yang baru, dan juga Kepengurusan DPC yang baru serta, semangat, dan kekuatan yang baru, Perindo DPD Samosir targetkan 5 Kursi, minimal 1 Fraksi di DPRD Samosir, dan tahun 2024 selesai pileg akan maju menjadi Bupati Samosir. Itulah cita- cita yang harus dimiliki semua kader Perindo, dimana harus jadi kader petarung”, jelasnya.

Ketua Perindo DPD Samosir Fran Star Sitanggang juga mengatakan, “sebagai Partai yang baru akan melaksanakan konsolidasi internal, dalam memperkuat dan memperkokoh jejaring di wilayah Kabupaten Samosir. Dengan diisi dan diorganisir orang- orang yang baik, dalam mensejahterahkan rakyat, tanpa keraguan adalah komitmen kami sebagai pejuang, dan petarung dalam membesarkan Partai Perindo Kabupaten Samosir, ” ungkapnya.

Tampak hadir 2 (dua) mantan Ketua DPRD Samosir Saut Tamba ( Sekretaris Partai Perindo Kab. Samosir), Rismawati Simarmata (Bendahara Partai Perindo Kab. Samosir), dan Hari Jono Situmorang (Mantan Anggota DPRD) Jogar Simbolon (Mantan Anggota DPRD) dan tokoh Perindo lainnya. Dan diperoleh informasi Paham Gultom yang juga mantan anggota DPRD Samosir ikut bergabung di Partai Perindo Samosir. (SS)