Diperayaan Natal Nasional PD, AHY : PD Konsisten dan Komitmen Berjuang Untuk Rakyat

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,- Drs.Hendrik Sitompul,MM, yang diberi amanah oleh Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat 2022 telah menyampaikan laporan perkembangan perayaaan Natal di depan Ketua Majelis Tinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan juga Presiden Republik Indonesia ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yodyono (AHY),

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Bapak Edhie Baskoro Yudoyono, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio dan ribuan anggota Partai Demokrat lainnya yang digelar di Ball Room Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (08/1/2023) malam.

Ketua Panitia Natal Nasional PD Hendrik Sitompul mengatakan, marilah kita  panjatkan puji dan syukur kepada Allah Bapa Yang Maha Baik, atas berkat dan rahmatNya kita dapat hadir pada cara perayaan Natal malam ini.

“Dengan rasa sukacita dan bahagia, saya menyampaikan “Selamat Hari Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023”. Semoga kasih karunia dan damai sejahtera dari Bapa Yang Maha Baik menyertai kita semua dalam merayakan acara Natal pada malam ini,” kata Hendrik.

Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat dihadiri oleh sekitar seribu lima ratus undangan, yang hadir dari berbagai suku, ras dan agama dan dimeriahkan dengan turut hadirnya artis Joy Tobing dan Trio Style Voice.

AHY : PD Berjuang untuk Rakyat

Ketua DPP Partai Demokrat AHY mengatakan, pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas kasih dan ridhoNya kita dapat hadir pada acara Natal malam ini.

“Yang terhormat Bapak Susilo Bambang Yudoyono, Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat yang juga orang tua kita semua. Yang saya hormati semua anggota DPP, para Pimpinan Agama dan semua bapak/ibu yang hadir ditempat ini, khususnya yang beragama Protestan, saya sampaikan “Selamat Hari raya natal 2022”,ungkap AHY, mengawali kata sambutannya.

AHY, juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah dapat melakukan acara ini. “Saya tahu ini sangat berat, walaupun persiapannya sangat singkat. Partai Demokrat hadir untuk kita semua. Dan malam ini kita dipersatukan dari perbedaan, dari mana kita berasal mulai dari Aceh sampai Papua, walaupun terdiri dari berbagai suku, ras dan agama,” kata AHY.

Melalui tema dan semangat Natal 2022, lanjut AHY, kita diperintah untuk mencari jalan lain atau jalan alternatif. “Dan kita memilih jalan lain tersebut. Kita hadir untuk kemanusiaan menuju perubahan dan perbaikan. Kita berjuang untuk perubahan dan perbaikan. Semangat Natal 2022 membawa kekuatan, kedamaian dan keberkahan. Suara rakyat adalah suara Tuhan. Semoga tahun 2024, semua yang hadir diruangan ini diberi kemudahan dan kesuksesan, kata AHY disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh hadirin.

Bagaimanapun, lanjut AHY, Partai Demokrat harus tetap mempertahankan pemilu secara terbuka. Partai Demokrat konsisten dan berkomitmen berjuang untuk kepentingan rakyat melalui perubahan dan perbaikan.

Untuk itu marilah kita bergandeng tangan dan saling mendukung, minimal mendoakannya agar dapat mewujudkan tegaknya demokrasi di Indonesia,” tegas AHY.

Semua perbedaan itu adalah kontemporer atau sementara. Janganlah sifat kontemporer itu diwariskan ke anak cucu. Indonesia adalah negara demokrasi yang terdiri dari berbagai suku, ras dan agama. Partai Demokrat ingin menunjukkan konsisten dan komitmennya sebagai partai nasionalis dan Religius untuk semua umat, kata AHY.(cno/ptr)