Cegah Geng Motor dan Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Medan Patroli Malam

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Dalam rangka meningkatkan daya cegah daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat. Kali ini, tim gabungan Polrestabes Medan melaksanakan patroli malam dengan cara sistem pengamanan kota di wilayah hukumnya, Sabtu (14/1/2023) malam.

Dalam patroli malam ini, menyasar tempat berkumpulnya diduga geng motor dan pelaku kejahatan jalanan dan juga tempat tongkrongan anak muda di Medan.

Sebelumnya, pelaksanaan apel dipimpin, Kasat Intelkam Polrestabes Medan/Pamenwas AKBP Ahyan, S.Sos, MM.

Sedangkan pelaksanaan apel dipimpin
Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Ahyan, S.Sos. MM dan memberikan arahan harus bersyukur karena hingga saat ini masih diberi kesehatan dan kekuatan.

“Tujuan kehadiran kita di tengah tengah masyarakat bukan sekedar supaya kelihatan ada namun agar bisa menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Kalau dalam pelaksanaan patroli rekan – rekan menemukan pengendara yang ugal-ugalan kita tidak perlu terpancing sebatas itu tidak menggangu tugas kita, ” ujarnya.

Kata dia, tujuan kegiatan untuk mendapatkan rasa simpati dan masyarakat jangan sampai ada masalah laksanakan dengan humanis melayani masyarakat.

“Nantinya laksanakan patroli sesuai rute yang telah saya bagikan, Untuk wilayah Polsek Sunggal terutama Di seputaran ringroad. Untuk pelaksanaan patroli nanti jangan ada yang kebutan dan kejar-kejaran dan jangan sampai terpisah dari kelompok patrolinya. Atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih terutama bagi rekan rekan dari TNI dan Satpol PP, ” jelasnya.(red)