Tim Tawon dan Sabhara Polrestabes Medan Amankan Puluhan Remaja Tawuran

by

GEOSIAR.COM, MEDAN – Tim Tawon membackup penindakan puluhan remaja yang terlibat tawuran yang diamankan Sat Sabhara dan Sat Reskrim di mako Polrestabes Medan, Kamis (12/1/2023) hingga Jumat (13/1/2023).

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops, AKBP Arman Muis mengatakan bahwa alhamdulillah berkat sesigapan personel Polrestabes Medan khususnya Tim Tawon dan Sabhara Polrestabes, berhasil menghentikan dan mengamankan puluhan remaja yang terlibat tawuran.

“Tawuran seperti ini sudah sering kali terjadi dan mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. Apalagi jika kejadian ini dilakukan saat masyarakat sudah tertidur nyenyak,” ungkap Arman Muis.

Oleh karena itu, sambung Arman, pihaknya (Polrestabes Medan) mengimbau kepada warga, agar jangan melakukan tawuran lagi.

“Kalaupun ada permasalahan di antara warga, baiknya dilakukan dulu mediasi atau musyawarah dengan memanggil Kepala Lingkungan (Kepling), tokoh agama, tokoh adat dan aparat penegak hukum, untuk menyelesaikan masalah tersebut,” pungkas Arman.(red).