Samosir Green FM dan Warkop Jurnalis Berbagi Kasih dengan Abang Becak

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Radio Samosir Green 101.5 FM bersama Komunitas wartawan yang tergabung dalam Warkop Jurnalis Samosir melakukan aksi berbagi dengan para Abang Becak di Kota Pangururan, Sumatera Utara, Jumat (13/1/2023).

Para kuli berita ini berbagi makan siang gratis kepada setiap Abang becak yang lewat dari Simpang Empat HKBP Bolon, Pangururan.

“Sekali lagi kami dari para jurnalis yang tergabung dalam Warkop Jurnalis berbagi kepada Abang Becak yang lewat dari tempat ini, tepat ketika Abang lelah dan mulai butuh makan siang,” ujar Fernando Sitanggang dari Radio Samosir Green dan Media Online Greenberita.

Apresiasi spontan pun mengalir dari para Abang Becak yang menerima makan siang gratis dari para jurnalis ini.

“Bagi kami ini sangat berharga dan sungguh kami sangat mengapresiasinya, semoga teman-teman jurnalis yang berbagi hari ini semakin diberkati dan diberikan hikmat yang baik dalam memberitakan kebenaran di Samosir,” ujar Abang Becak A Naibaho.

Hal yang sama juga dikatakan Abang Becak Toksin Naibaho yang ikut menerima bingkisan kasih dari para jurnalis.

“Saya terkejut tadi, saya kira ada razia, rupanya mau diberi makan siang gratis dari Abang Becak, mauluate tu sude dongan wartawan Warkop Jurnalis bah,” ujar Toksin Naibaho.

Selain Abang Becak, Samosir Green FM dan Warkop Jurnalis juga tampak berbagi makan siang kepada petugas kebersihan dari Lingkungan Hidup yang kebetulan lewat ditempat tersebut.

Sementara itu, Sumper Simanjuntak menyampaikan terimakasih atas sambutan yang positif dari masyarakat khususnya para Abang Becak yang menerima bingkisan kasih dari Warkop Jurnalis.

“Semoga ini jadi berkat bagi Abang Becak sehingga lebih semangat dalam mencari pekerjaan untuk keluarga nya,” ujar Suntama Simbolon dari Media Pewarna Publik

Para jurnalis yang hadir Qiawdian Silalahi dari Greenberita, Roy P Silalahi dari Media Lintas10, Sumper Simanjuntak dari GEOSIAR.COM dan Petrus Tampubolon dari media Wahana.(SS).