Natal Nasional PD Khidmat dan Baik, Hendrik Sitompul : Pengalaman Saya Sebagai Putra Altar jadi Guru Terbaik

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,- Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat (PD) dihadiri ribuan undangan/kader Partai Demokrat, yang digelar di Ball Room Hotel Sultan Jakarta, Minggu (8/1/2023) malam, berlangsung sukses dan penuh hikmat.

Turut dihadiri, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Seluruh Pengurus DPP Partai Demokrat dan ribuan kader.

Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat Drs Hendrik H Sitompul MM mengatakan, puji Tuhan, Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat terlaksana dengan khidmat dan baik.

“Pengalaman saya pada masa remaja yang terlibat dalam pelayanan Gereja sebagai Putra Altar (Misdinar) telah menjadi guru terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat,” kata Hendrik Sitompul.

Hendrik Sitompul sangat bersyukur, bangga dan berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY telah berkenan memberi kepercayaan kepada dirinya untuk melaksanakan tugas sebagai Ketua Panitia. Tugas dan tanggung jawab ini akan menjadi bagian penting dalam perjalanan hidup Hendrik Sitompul.

Menurut Hendrik, Perayaan Natal ini menunjukkan bahwa Partai Demokrat sebagai Partai modern yang berpaham Nasionalis-Religius dan berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. “Semoga semangat Natal membawa kekuatan menuju perubahan dan perbaikan,” harap Hendrik.

Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, semakin hikmat melalui Pesan Natal yang disampaikan Pendeta Seno Widjaja Dari Gereja Yesus Kristus Tuhan (Abbalove Ministries).

Khotbah yang diambil dari Tema perayaan natal nasional Partai Demokrat tahun 2022 adalah “Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12) dengan sub tema: “Perubahan dan Perbaikan”.

Partai Demokrat sebagai Partai yang Nasionalis dan Religius dapat memberikan jalan lain untuk perubahan dan perbaikan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia yang kita cintai bersama. Salah satu bukti nyata adalah partai Demokrat selalu konsisten mengadakan perayaan natal.(cno)