Cari Keberkahan dan Amal Kebaikan, Ketua Pewarta Bantu Anak Yatim dan Fakir Miskin

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dipimpin Chairum Lubis, SH terus melakukan gerakan Jumat Barokah. Hal ini semata-mata untuk mencari amal kebaikan dan keberkahan di Jumat ini.

Pada Jumat (13/1/2023) pagi ini kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan Halaman Masjid Jamik Ubudiyah Jalan Pelita 1, Gang Tangga Batu, Kelurahan Sidorame Barat 2, Kecamatan Medan Perjuangan dengan sasaran anak yatim dan fakir miskin.

Sampai di lokasi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Abdul Meliala disambut nazir masjid yakni Ketua BKM Masjid Jamik Ubudiyah Abd Rahman Siregar, Wakil Ketua Suroso dan M. Yunan.

Para anak yatim dan fakir miskin juga sudah berada di Masjid Jamik Ubudiyah. Tak perlu berlama-lama lagi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH langsung membagikan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin.

Pembagian sembako berupa beras dan mi instan diserahkan oleh Pimpred Pewarta.co satu persatu kepada anak yatim dan fakir miskin di halaman masjid tersebut.

Ketua BKM Masjid Jamik Ubudiyah Abd Rahman Siregar melalui Yunan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas pemberian bantuan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin.

“Saya mewakili para anak yatim dan fakir miskin mengucapkan terima kasih. Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan diberi kesehatan dan rejeki sehingga kegiatan sosial Jumat Barokah tetap berjalan,” ucapnya.

Dia juga mendoakan semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin maju dan sukses.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial Jumat Barokah telah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan.

“Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat dan berkah,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(rel)