Beri Rasa Aman serta Menjalin Hubungan Silaturahmi, Polres Samosir Gelar Jumat Curhat

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR,- Personil Polres Samosir lakukan kegiatan Jumat Curhat Personil Polres Samosir kepada Jamaah Mesjid Al-Hasanah Pangururan di Jln Danau Toba Kel. Pasar Pangururan Kec. Pangururan Kab. Samosir, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman serta menjalin hubungan silaturahmi antara petugas Polri dengan masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K,M.H, Kabag Ops Polres Samosir Kompol Muhammad Hasan, S.H.,M.H, Kabag Ren Polres Samosir Kompol Kristian Sianturi, S.Sos.,M.H, Kasat Binmas Polres Samosir AKP Catur Haryadi, Kasat Lantas Polres Samosir Akp Yuswanto, S.H, Kapolsek Pangururan AKP M.Sitanggang, Kasubag Dalops Polres Samosir Akp Efendi Abbas, Para Perwira Polres Samosir yang beragama islam, Para Ustadz dan Pengurus BKM Mesjid Al Hasanah Pangururan, Personil Polres Samosir dan Polsek Pangururan yang beragama islam.

Pada sambutannya Ketua BKM MESJID AL-HASANAH Pangururan menyampaikan,
Puji syukur atas kesempatan yang diberikan kepada Polres samosir dalam kegiatan Jumat Curhat ini. Kami bangga kepada personil Personil Polres Samosir yang selalu menjalani ibadah di Mesjid Al Hasanah, bahkan yang mengumandangkan azan di mesjid ini lebih banyak di laksanakan oleh personil Polres Samosir, ujarnya.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H, pada sambutannya menyampaikan puji syukur atas kehadiran Allah SWT atas limpahan Rahmat dan karunia nya dapat berkumpul di mesjid hari ini. Polri memiliki Program dari pusat yang bertujuan untuk bersilaturahmi dari Polri kepada masyarakat, jelasnya.

Sebagai orang baru kami mohon dukungan Terhadap masyarakat terutama Tokoh masyarakat. Porles samosir membutuhkan komunikasi, harapnya.(SS).