Sambangi Kantor Pewarta, Kasi Humas Polrestabes Medan Minta Tingkatkan Kebersamaan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Kasi humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan SE bersama anggota sambangi Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan No 282 B Medan, Kamis (12/1/2023).

Di hadapan Ketum Pewarta Chairum Lubis SH, Kompol Riama Siahaan SE yang mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi terus meningkatkan kebersamaan yang selama ini terus berjalan baik.

“Sebagai mitra kerja yang selama ini terbina dengan baik terus bersinergi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pada pemberitaan yang baik di masyarakat, ” ucap Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan SE.

Karena itu, kebersamaan yang dibangun selama ini harus mendapatkan keberkahan untuk mewujudkan Medan yang selalu aman dan kondusif.

Kata Kompol Riama, wartawan adalah mitra kerja kepolisian untuk menyebarluaskan informasi positif yang dibutuhkan masyarakat.

“Citra kepolisian perlu terus ditingkatkan, apalagi citra kepolisian saat ini masih terpuruk. Makanya dibutuhkan upaya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,” paparnya.

Apalagi, sambungnya, informasi yang lebih baik bisa diperoleh dari pejabat kepolisian yang lain. “Sekali lagi saya ucapkan terima untuk Pewarta yang semakin eksis dalam pemberitaannya di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, tetap bersinergi dengan Polrestabes Medan. “Selalu mitra kerja, Pewarta tetap menampilkan berita – berita dalam kegiatan Polrestabes Medan di masyarakat, ” tandas pria berjiwa sosial ini.

Hadir dalam kegiatan itu, Aiptu BP Sitohang, Brigadir Sartika Boru Manurung, Wakil Ketua Pewarta Khairunnas, Bendahara Dedi Irwandi Lubis ST, Abdul Meliala, Bardansyah, Novian. (red)