Penuh Haru Temu Pisah, Kapolres Samosir dari AKBP Josua Tampubolon, SH, MH kepada AKBP Yogie Hardiman, SH,SIK,MH

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Jajaran Polres Samosir gelar temu pisah Kapolres Samosir dari AKBP Josua Tampubolon, SH, MH kepada AKBP Yogie Hardiman, SH,SIK,MH, yang dilaksanakan di Mako Polres Samosir, Kec. Pangururan, Kamis (12/1/2023).

Temu pisah Kapolres Samosir (Lama) AKBP Josua Tampubolon, SH, MH dan Kapolres Samosir (Baru) AKBP Yogie Hardiman, SH, SIK, MH, turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cab. Samosir Lama Ny Yuli Josua, Ketua Bhayangkari Cab. Samosir Baru Ny Widia Hardiman, Waka Polres Kompol TL Tobing S.H., MH, para PJU, ASN Polres, Bhayangkari dan Phl Polres Samosir, yang tampak penuh haru.

Pada sambutan terakhirnya AKBP Josua Tampubolon, S.H.,M.H atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Samosir, ASN Polres Samosir, Phl Polres Samosir dan insan pers yang selalu mendukung dan membantu selama menjabat Kapolres Samosir.

Saya juga minta maaf apabila ada perbuatan dan perkataan yang kurang baik dan berkenan dan izinkan saya untuk meninggalkan Samosir ini untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru Polres Pelabuhan Belawan, tuturnya.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, SH,SIK, MH, menyampaikan untuk diizinkan menjabat sebagai kapolres dan meminta dukungan dan kerjasamanya untuk kesuksesan kerja Polres Samosir ke depan. Seperti dukungan event F1 H20 Danau Toba dan pilkada di Kabuparen Samosir kedepannya.

Mari kita menjaga kamtibmas di Wilkum Polres Samosir ini dengan penuh tanggung jawabnya dan penuh keikhlasan.
Kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama masyarakat Samosir untuk menyukseskan kerja kami di Samosir ini, harap Kapolres yang baru.

Pada Laporan Kesatuan Polres Samosir dalam Rangka Sertijab Kapolres Samosir dari AKBP Josua Tampubolon,S.H.,M.H kepada AKBP Yogie Hardiman,S.H.,S.I.K.,M.H. di Aula Wira Pinandita Polres Samosir, dipaparkan Josua Tampubolon untuk Memberikan Gambaran tentang Karakteristik Situasi Wilayah dan Situasi kamtibmas Yang saat ini di Wilayah Hukum Polres Samosir.

Adapun tujuan Sebagai Referensi untuk memberikan Masukan dan Menentukan Kebijakan Selanjutnya. Untuk saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Samosir masih kondusif dan stabil. Adapun data personel Polres Samosir sebanyak 188 personel. Polres Samosir juga setiap hari mempunyai jadwal untuk program unggul dan Kegiatan Harkamtibmas dan pelayanan Polres Samosir.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam arahannya menyatakan semua visi dan misi pimpinan memiliki tujuan yang sama. Hal-hal yang baik akan kita pertahankan dan akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi untuk melanjutkan kinerja ke depan.

Yogie meminta pelaksanaan dan hasil kerja kita dilaporkan kepada pimpinan agar dalam mengambil keputusan yang lebih baik. Semoga kita dapat bekerjasama dan berinteraksi yang baik untuk menyukseskan kerja Polres Samosir.

Pada pukul 12.00 Wib, Kapolres Samosir (Lama) AKBP Josua Tampubolon S.H.,M.H meninggalkan Mako Polres Samosir dengan tradisi Gerbang Pora, yang diantar sambil menyalami para personel demikian juga masyarakat yang ikut menyaksikan keberangkatan Josua Tampubolon dan isteri menuju tempat tugas yang baru di Polres Pelabuhan Belawan.(SS)