Natal Nasional PD, Ketua Natal Hendrik Sitompul : Kita Berbagi Kasih kepada Enam Panti Asuhan

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,- Partai Demokrat menggelar perayaan Natal nasional sekaligus berbagi kasih dalam bentuk bakti sosial kepada enam panti asuhan (Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu), di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam (8/1/2022).

Bantuan sosial tersebut diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada perayaan Natal yang dihadiri lebih dari 1000 orang.

Ketua Panitia Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM, mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Partai Demokrat berbagi kasih dengan mengadakan bakti sosial yang dilaksanakan sebelum perayaan Natal nasional Partai Demokrat pada 2-5 Januari 2023, dengan membagikan delapan ton beras dan lainnya ke delapan wilayah yakni, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Kepulauan seribu, Depok dan Bekasi.

“Bantuan diberikan kepada panti asuhan dari enam agama di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk karya dan kerja nyata Partai Demokrat mendekatkan dirinya dengan masyarakat,” jelas Anggota DPR RI dari Partai Demokrat dari Dapil Sumut I, yang meliputi daerah Kota Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi.

Perayaan Natal Nasional 2022, menurut Hendrik, selain dilaksanakan secara onsite, juga diadakan secara virtual dan streaming, agar dapat diikuti oleh kader-kader partai di seluruh Indonesia.

“Meski peserta yang hadir langsung terbatas dan penuh kesederhanaan, namun tetap dinaungi spirit cinta kasih Partai Demokrat yaitu peduli dan berbagi dalam bentuk bakti sosial pada hari ini,” kata Hendrik, yang juga Wakil Bendahara DPP Partai Demokrat.(cno)