Natal Nasional PD, Ketua Natal Hendrik Sitompul Bagikan Ulos Batak Berlambang Mercy

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,- Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat (PD) dihadiri ribuan undangan/kader Partai Demokrat, yang digelar di Ball Room Hotel Sultan Jakarta, Minggu (8/1/2023) malam. Tampak berbeda dari Perayaan Natal lazimnya.

Kali ini, Ketua Natal Nasional Partai Demokrat Drs Hendrik H Sitompul MM melalui Panitia membagikan stola berupa sehelai selempang kain dari ulos batak dengan bordir lambang mercy Partai Demokrat.

Harapannya para hadirin dapat selalu mengingat dan mendukung Partai Demokrat yang bentuk perjuangannya adalah perubahan dan Perbaikan.

Perayaan Natal yang dihadiri secara khusus, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Seluruh Pengurus DPP Partai Demokrat dan ribuan kader.

Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat Drs Hendrik H Sitompul MM dalam sambutannya mengatakan, Partai Demokrat merupakan rumah politik bagi dirinya sejak awal partai Demokrat didirikan. Pada pemenangan Presiden SBY tahun 2004 Hendrik Sitompul mengaku telah bergabung di Blora Center dan diberi tanggung jawab di wilayah sumatera Utara.

Lebih jauh kata Hendrik, dirinya sangat berbangga dan berterima kasih karena dipercayakan oleh Ketua Umum menjadi Ketua Panitia Natal Nasional Partai Demokrat. “Persiapan kami kira-kira dalam waktu tiga minggu dan seperti inilah hasil yang bisa kita lihat bersama. Tugas yang diberikan oleh Ketua Umum bukan merupakan beban buat saya tetapi bentuk terima kasih saya kepada Partai ini yang telah memberi ruang kepada siapa saja tanpa memandang suku, ras, agama dan golongan,” kata Hendrik.

Perayaan Natal nasional partai Demokrat dihadiri oleh sekitar seribuan undangan yang hadir dari berbagai suku, agama dan ras. Hal ini menunjukkan adanya semangat kebersamaan sebagai implementasi dari Bhineka Tunggal Ika.(cno)