Polrestabes Medan Gelar Apel Pagi Sekaligus Penanda Tanganan Pakta Integritas

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Polrestabes Medan melaksanakan apel pagi sekaligus penandatanganan Pakta Integritas, Senin (9/1/2023).

Apel yang digelar di Lapangan Apel Polrestabes Medan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SIK, MM.

Apel turut dihadiri oleh PJU Polrestabes Medan, Kapolsek sejajaran dan diikuti oleh personel Pama, Brigadir, dan ASN Polrestabes Medan.

Dalam apel tersebut, Kabag Ops Polrestabes Medan menyampaikan beberapa arahan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK diantaranya menjaga sikap dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan tetap humanis.

“Termasuk sikap tampang dan kebersihan diri tetap wajib dijaga dan dilaksanakan,” katanya.

AKBP Arman menyampaikan apresiasi kepada personel Polrestabes Medan yang telah melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru 2023 yang berlangsung aman dan kondusif.

“Syukur Alhamdullilah dalam pelaksanaan Pam Nataru Poldasu secara khusus Polrestabes Medan situasi cukup terkendali dan Pam Jalur Wisata lancar tanpa ada hambatan yang berarti,” ujarnya.

Kabag Ops Polrestabes Medan mengatakan kegiatan Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru berakhir pada hari ini pukul 24.00 WIB.

“GIat Ops Hari ini Pukul 24.00 WIB, resmi berakhir saya atas nama pimpinan mengucapkan banyak terimakasih,” ucapnya.

AKBP Arman melakukan tugas dengan yang terbaik saya yakin rekan-rekan yang ikut apel ini adalah yang terbaik dan zero pelanggaran.

“Terakhir selamat bertugas, mari jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas paling utama tetap jaga kekompakan,” pungkasnya.(red/rel).