Waka Polrestabes Medan Dengarkan Curhatan Warga Medan Timur

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mendampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan mendengarkan curhatan warga di Kantor Lurah Sidodadi Jalan Madong Lubis Sidodadi Kecamatan Medan Timur, Jumat (6/1/2023).

Dihadapan warga, Yudhi menyampaikan tujuannya datang ke kantor lurah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Kegiatan ini adalah program dari Mabes Polri dan kami menjalankanya,” jelas dia.

Selain itu, sambung dia, dirinya bersama rombongan datang kemari untuk mendengarkan keluhan warga secara langsung. “Kami disini juga ingin mendengar keluhan atau apa yang menjadi gangguan warga selama ini. Jadi kami berharap kepada warga jangan segan-segan untuk bertanya baik apapun itu

Ia pun membagikan nomor Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tata Reda kepada warga. “Ini saya akan memberikan nomor Kapolres 081275851994 tentang pengaduan masyarakat dan kami dari pihak kepolisian pasti akan langsung merespon,” ungkap dia.

Sejumlah warga yang hadir pun langsung berdialog dengan Waka Polrestabes Medan. Beberapa warga kemudian keluhan-keluhannya selama ini.

Diantaranya seorang ibu rumah tangga bernama Evi. Wanita inipun menanyakan kepada Yudhi soal susahnya mengurus SIM.

Lalu warga lainnya bernama Wanto Hasibuan menanyakan soal masih adanya oknum polisi yang meminta uang dalam pelanggaran lalu lintas. Kemudian warga lainnya menanyakan soal keresahan warga terhadap pengguna narkoba yang sudah direhab namun kembali menggunakan narkoba.

Usai mendengarkan curhatan warga, kemudian pihak kepolisian sektor Medan Timur melakukan pembagian sembako kepada warga yang hadir.(red)