Ketua Pewarta Kasih Sembako di Jumat Barokah, Kaum Duafa Senang dan Bahagia

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Tampak dari raut wajah para kaum duafa tersenyum dan senang. Karena ada yang mereka bawa ke rumah berupa Sembako untuk kebutuhan beberapa hari ke depan.

Sembako yang mereka peroleh itu pemberian dari Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang dibagikan saat Jumat Barokah di Masjid Jamik Jalan Medan Area Selatan, Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Area, Jumat (6/1/2023).

Dalam Jumat Barokah tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kalan Medan Area Selatan.

Yunus ( 64) salah seorang warga yang menerima sembako dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH merasa senang dan bahagia.

“Saya merasa senang sekali menerima bantuan sembako ini,semoga saja Pewarta Polrestabes Medan tetap eksis dan semakin jaya selalu,” ujar Yunus.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan ini semata-mata untuk mencari keberkahan dari Allah SWT.

Selain itu, kata Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut merupakan agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan setiap Jumat berbagi dengan sesama.

“Kali ini berbagi dengan kaum duafa, ” sebut Pimpred Pewarta.co yang selalu tulus ikhlas dalam memberi.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Wakapolda Sumut, Irjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(red/rel)