Cegah Tawuran dan Geng Motor, Polrestabes Turunkan Tim Khusus Patroli Malam

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Cegah tawuran dan antisipasi geng motor. Kali ini, Polrestabes Medan kembali turunkan tim khusus untuk patroli malam di kawasan rawan dari tindakan kejahatan jalanan di Kota Medan.

Tim khusus yang dilibatkan salah satu pasukan terlatih yang telah disiapkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Tim khusus Polrestabes Medan yang melakukan patroli itu untuk memberikan rasa aman bagi warga Kota Medan,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops AKBP Arman Muis kepada wartawan usai memberinya arahan kepada anggota dilibatkan melakukan patroli untuk mencegah tawuran dan geng motor di Medan, Rabu (4/1/2023).

Kata dia, pasukan yang disiagakan juga untuk warga yang masih mudik atau pulang kampung dan cegah pencurian rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

Jadi pasukan yang dilibatkan juga akan melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan pihak Kepling yang ada di Medan, untuk selalu mengawasi rumah yang kosong di tinggal mudik Natal dan Tahun Baru oleh pemilik rumah.

Dalam hal itu, sambungnya, pihak kepolisian hanya menginginkan Kota Medan aman dan nyaman.

“Masih suana Tahun Baru, Kota Medan harus tetap aman dan kondusif. Bagi para pelaku yang meresahkan masyarakat akan ditindak tegas oleh Polrestabes Medan,” pungkasnya.(rel/red)