Bawa Semangat untuk Berbagi, AHY Salurkan Ribuan Paket Sembako pada Bakti Sosial Perayaan Natal

by

GEOSIAR.COM, JAKARTA,-  Dalam rangkaian peringatan Perayaan Natal 2022, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepaskan 2000 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Bakti Sosial yang digelar Pantia Perayaan Natal Partai Demokrat, Rabu (4/1) siang.

“Semoga spirit Natal membawa kekuatan bagi kita semua untuk berbagi, terutama dalam perjuangan kita menyusun perubahan dan perbaikan. Kita tentu berharap Demokrat selalu hadir untuk memberi solusi. Saat ini kita dalam suasana yang juga masih banyak perlu perhatian di sana-sini, banyak dari masyarakat kita yang perlu perhatian dan bantuan,” lanjutnya.

Bantuan sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan mie instan tersebut rencananya akan disalurkan kepada panti asuhan, rumah ibadah, Sekolah Luar Biasa, Majelis Taklim, dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta, Bekasi dan Depok

AHY menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat tahun 2022 Hendrik Sitompul beserta segenap jajaran kepanitiaan dan seluruh kader Demokrat atas kerja kerasnya mewujudkan hal itu.

“Terima kasih banyak Bung Hendrik dan rekan-rekan semua yang telah mempersiapkan rangkaian perayaan Natal tahun 2022 ini, diantaranya adalah melalui kegiatan bakti sosial dan tentu ini merupakan bagian dari tradisi yang baik, yang selama ini telah kita lakukan,” kata AHY.

“Semangatnya adalah kemanusiaan. Untuk apa kita merayakan hari besar tanpa semangat kemanusiaan. Inilah ditunjukan bahwa dengan bakti sosial, mudah-mudahan bisa sedikit mengurangi kesulitan masyarakat di sekitar kita, terutama yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi dan Depok. Mudah-mudahan bisa disalurkan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Atas nama pimpinan dan atas nama pribadi, AHY mengucapkan selamat merayakan Natal dan juga Tahun Baru. “Selamat merayakan Natal kepada saudara-saudara umat Nasrani dan umat Kristiani, baik kader dan simpatisan Partai Demokrat, maupun masyarakat Indonesia di mana pun berada. Dan juga selamat tahun baru 2023. Semoga tahun ini kita bisa semakin bersemangat untuk berjuang, untuk mengabdi, untuk Indonesia yang sama-sama kita cintai, perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Indonesia menuju negara yang kebih maju dan rakyat yang semakin sejahtera,” pungkas AHY.

Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat Hendrik Sitompul sebelumnya menyatakan kesiapannya untuk melakukan bakti sosial yang akan dimulai pada hari ini. “Bansos ini sudah kami siapkan berjumlah 2000 dan akan segera disalurkan pada tanggal 4 hingga 6 Januari 2023,” ucap Hendrik (rel/red)