Kajari Samosir Lantik dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejari Samosir

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kejari Samosir gelar pelantikan Kasi Intel yang baru kepada Richard Nayer Parningotan Simaremare, S.H yang menggantikan pejabat lama yaitu Kasi Intel Tulus Tampubolon, S.H, MH. yang pindah tugas ke Kejari Serdang Bedagai, di Aula Kejari Samosir- Pangururan, Senin (02/01/2023).

Kejari Samosir Andi Adikawira Putra, dalam sambutannya menyampaikan, “dukungannya kepada pejabat baru dan pejabat lama Kasi Intel lama Tulus Tampubolon yang pindah tugas di Serge Bedagai sebagai Kasi Datun. Intinya sebagai Kasi Intel harus bisa melaksanakan tupoksi sepenuh hati, sesuai dengan kewajiban dan dapat melakukan koordinasi vasilidasi bersama media external khususnya Pemkab Samosir, tokoh masyarakat dan insan pers sehingga dapat berkolaborasi untuk meningkatkan sesuatu yang baik” jelas Kajari, Andi Adikawira Putra

Tulus Tampubolon selaku Kasi Intelijen yang lama, mengucapkan terimakasih dan kesannya terhadap Kejari Samosir. “Terimakasih kepada masyarakat Samosir yang sudah menerima saya sebagai Kepala Seksi Intelijen selama 2 tahun ini dan kepada Pemkab Samosir beserta Stakeholder dimana pengawalan, kegiatan-kegiatan dalam menegakkan hukum yang kita laksanakan di Samosir”, ungkap Tulus Tampubolon.

Dalam pelantikannya, Richard Simaremare yang baru saja menerima jabatan baru sebagai Kasi Intelijen Samosir mengatakan”, akan meningkatkan kinerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugas dan melanjutkan program dari Kasi Intelijen yang lama, dan akan bekerja sama dengan media, dan stakeholder”, terang Richard Simaremare.(SS).