Jajaran Camat Pangururan Bersama Kelurahan Pasar Pangururan, Desa Pardomuan I Gelar AJOS 

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Memperindah Kota Pangururan dari tebaran sampah disepanjang jalan protokol yang dilewati masyarakat pengunjung di Kota Pangururan, Jajaran Camat Pangururan bersama Kelurahan Pangururan lakukan Aksi Jomput Sampah, Selasa (3/1/2023).

Tampak pagi ini dengan dipimpin Camat Pangururan Robintang Naibaho, jajaran Camat Pangururan, Kelurahan Pasar Pangururan dan Desa Pardomuan I membawa keranjang goni memungut Sampah yang bertebaran di sepanjang jalan protokol gereja, pasar pangururan, tajur, jalan sisingamangaraja dan perempatan jalan tano ponggol serta terminal Onanbaru, dengan dibantu pengangkutan Sampah oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Aksi kebersihan tersebut dilakukan untuk memperindah Kota Pangururan dari tebaran sampah yang mungkin dibuang secara sembarangan oleh masyarakat pengunjung yang berlibur Tahun Baru. Karena itu diharapkan kepada masyarakat pengunjung untuk tidak membuang sampah di sepanjang jalan, dan menjaga kebersihan Kota Pangururan sebagai Kota wisata”, jelas Camat Pangururan.

Terimakasih kepada masyarakat yang sudah berkunjung ke Samosir, khususnya Kota Pangururan dengan tidak membuang sampah secara sembarangan, ujarnya.(SS).