Bupati Samosir Hadiri acara Malam Pisah Sambut Kasi Intel Kejari Samosir

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom yang di dampingi Pj. Sekda Kab. Samosir Waston Simbolon, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung dan Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang hadiri malam pisah sambut Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Samosir di Hotel Sitio-tio Pangururan, Senin (02/01/2022).

Acara yang dimulai pukul 21.00 Wib ini juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga dan Kapolres Samosir Josua Tampubolon, adapun pergantian pejabat antara Tulus Yunus Abdi, SH,MH digantikan dengan pejabat baru Richard Nayer Parningotan Simaremare, SH sebagai Kasi Intel dan Tulus dalam jabatan barunya menjadi Kasi Datun Kejari Serdang Bedagai yang sebelumnya dijabat Richard.

Kajari Samosir Andi Adikawira Putra, dalam sambutannya meminta para kasi yang baru dilantik menjalin Silaturahmi yang baik dimanapun berada, jalinlah komunikasi yang baik, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan langsung bekerja dengan baik.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga mengungkapkan kesan selama berteman dengan Tulus “Beliau selalu memberikan yang terbaik bagi PMI Kabupaten Samosir, terimakasih banyak Pak Tulus semoga semakin sukses di tempat yang baru” dan selamat datang untuk kasintel yang baru.

Berikutnya, Kapolres Samosir Josua Tampubolon mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Tulus Tampubolon, semoga pejabat baru dan yang lama dapat membawa warna baru dan memberi kesan yang baik di Kabupaten Samosir, “ingat ora et labora dan jangan lupa dengan Kabupaten Samosir” tambahnya.

Mengakhiri pemberian sambutan dari Forkopimda, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom mewakili Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan selamat kepada Pak Tulus Tampubolon yang telah dilantik menjadi Kasi Datun di Serdang Bedagai, terimakasih atas dedikasi, pelayanan, pengayoman dan pengabdiannya di Kabupaten Samosir.

“Kami berharap bapak Tulus jangan lupa dengan Kabupaten Samosir, semoga mendapat promosi dan kembali lagi ke Kabupaten Samosir”, pungkasnya.(SS).