Ibunda Penasihat PWI Sumut Wafat,Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda tercinta Penasihat PWI Sumut/SMSI Sumut Hj. Saadiah Rangkuti Binti H Abdul Kasim Rangkuti ,Sabtu 24 Desember 2022 sekira pukul 21.30 WIB di RSU Haji Medan.

Disemayamkan di rumah duka Jalan Titi Papan (Gatot Subroto) Gang Rezeki No 9 A Medan .

Mendengar berita duka cita ini, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH didampingi anggota Abdul Meliala melayat kerumah duka sembari memberikan bantuan sembako dan uang santunan.

Diketahui Ibunda Almarhumah Hj.Saadiah Rangkuti tutup usia 84 tahun Karena mengalami sakit stroke di Rumah Sakit Umum Haji Medan meninggalkan Putra dan Putri nya 5 orang anak dan 20 orang cucu serta 2 cicit.

Dalam kesempatan ini,Chairum Lubis SH mengucapkan rasa duka cita nya yang mendalam ,”Semoga Tabah dan Ikhlas Menghadapi Cobaan Ini,Kata Chairum.

Zulfikar Tanjung menjelaskan bahwa Ibunda tercinta seminggu dirawat di RS.Haji Medan dan sebelum nya pernah sakit stroke ringan,dan kemaren jatuh di kamarnya sehingga dilarikan di RS.Haji Medan.

“Kami mohon bantu Doa InsyaAllah Ibunda Kami ditempatkan Allah SWT di sisi-Nya di Syurga,Jelas Zulfikar Tanjung.

Tokoh masyarakat Sumut Parlindungan Purba dan Pimpinan Umum Media Online Klik Sumut, Waliyono juga turut hadir dan mengucapkan belasungkawa nya.

Zulfikar Tanjung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang ringan langkah datang melayat sekaligus memberikan beras dan santunan duka.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan , Chairum Lubis, SH tak bosan-bosannya mengatakan, bahwa kunjungan melayat ini merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan tanpa memandang suku, agama, dan ras bila ada warga yang tertimpa musibah.

“Hari ini kita melayat ke rumah duka almarhumah Hj Saadiah , ibu kandung Zulfikar Tanjung,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi dan Kasetukpa Lendiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, Mhum.
Kegiatan ini juga arahan dari Irwasda Poldasu Kombes Pol Armia Fahmi, Mantan Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Riko Sunarko dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK, MSi (rel)