HUT Ke-6 Pewarta Dirangkai Bakti Sosial Pembagian Sembako

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Media Pewarta dirangkai dengan bakti sosial pembagian Sembilan Kebutuhan Pokok (Sembako).

Selain pembagian Sembako, juga dirangkai dengan penyantunan 50 anak yatim dan duafa.

Pembagian Sembako dipimpin langsung oleh Pemimpin Media Online Pewarta.co, Chairum Lubis.

Turut hadir Kapolrestabes Medan, Kombes Valnetino Alfa Tatareda didampingi Pejabat Sementara (PS) Kasat Reskrim, Kompol Teuki Fathir Mustafa.

Bahkan, tampak hadir Tokoh Masyarakat Sumut, Rahudman Harahap dan sejumlah kolega Chairum Lubis.

“Bakti sosial pembagian sembako dan penyantunan anak yatim serta kaum duafa ini merupakan rangkaian peringatn HUT ke-6 Media Online Pewarta.co,” ujar Pemred Media Online Pewarta.co, Chairum Lubis, Selasa, 27 Desemeber 2022.

Lebih lanjut dijelaskan Chairum Lubis, rangkaian pembagian sembako dalam HUT Pewarta.co ini sengaja dilaksankan sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar.

Sebelumnya, Wakapolda Sumut, Brigjen Dadang Hartanto yang hadir di kantor Pewarta usai salat Subuh berjamaah mengucapkan selamat HUT Pewarta ke-6 tahun.

Kepada Brigjen Dadang Hartanto, Chairum Lubis mengucapkan agar Wakapolda Sumut ini kembali ke Sumut dan menjadi Kapolda Sumut.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda yang hadir mengucapkan selamat HUT ke-6 Media Online Pewarta

Selain itu, orang nomor.satu di jajaran Polrestabes Medan ini berharap semoga media online pewarta.co ke depannya semakin maju, tetap solid dan kompak, serta menjadi sarana bagi kemajuan dan keamanan Kota Medan.

Lebih lanjut dijelaskan Kombes Valentino Alfa Tatareda, pihak Kepolisian dalam menjalankan tugas, tentunya harus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak terkhusus media online pewarta.co.

“Saat ini media merupakan sudah menjadi mitra yang penting, mitra yang strategis bahasanya dari Pak Kapolri, rekan-rekan wartawan pewarta.co sudah menjadi mitra kepolisian khususnya Polrestabes Medan”, jelas Kapolrestabes Medan.

Kemudian, dikatakan eks Dirlantas Polda Sumut ini, hubungan pewarta.co dan Polrestabes Medan sudah berjalan dengan baik.

“Di usia yang ke-6 tahun ini kelihatan muda tapi tidak mudah untuk mencapainya. Semoga pewarta.co semakin maju ke depan, menjadi sarana bagi kemajuan dan keamanan Kota Medan, untuk kemajuan internal dan pengurus tetap kompak dan solid selalu”, tutup Kombes Pol Valentino.

Selain Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, turut hadir Tokoh Masyarakat Sumut, Rahudman Harahap, Kasubdit Penmas Poldasu AKBP Herwansyah Putra dan sejumlah sahabat serta kolega Chairum Lubis.

Perayaan HUT ke-6 media online pewarta.co juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan memberikan sulangan nasi tumpeng dari Kapolrestabes Medan dan Rahudman Harahap kepada Chairum Lubis.(rel/red)