Bupati Samosir Hadiri Pesta Syukuran Peresmian Gereja GKPI Sihotang I

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Bupati Samosir diwakili oleh Pj. sekda Samosir Drs.Waston Simbolon,MM bersama Camat Harian Hartopo MH Manik menghadiri acara Pesta Syukuran Peresmian gereja GKPI Sihotang I yang dilaksanakan di desa Siparmahan, Kecamatan Harian, Selasa (27/12/2022).

Turut Hadir dalam acara Pdt Resort GKPI Pdt. Marulam Rikki Siregar,S.Th, Ketua Panitia Acara St. Madios Sihotang, Donatur Djaitorba Sihotang.

Dalam sambutannya Pj.Sekda Samosir Waston Simbolon, MM menyampaikan Selamat Hari Natal kepada seluruh Panitia dan Jemaat GKPI Sihotang I dan selamat atas peresmian Gereja GKPI Sihotang I. Kita bersukacita dalam suasana Natal ini, kiranya kita dapat mengintrospeksi diri dan meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Tuhan, Kiranya dengan adanya Gereja GKPI Sihotang I yang indah ini, dapat menambah semangat kita untuk gereja, jadi jangan hanya casing (luar) saja yang indah justru iman kita harus semakin bertumbuh.

Dalam kesempatan ini, Pj.Sekda Samosir Waston Simbolon bersama Camat Harian dan Panitia Acara juga melakukan pembagian Paket Natal berupa beras kepada jemaat GKPI Sihotang I, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Pemerintah Kabupaten Samosir dengan PT. Bio Energi Rimba dalam pemberian bantuan kepada Jemaat GKPI Sihotang I untuk merayakan Natal.

Diakhir Sambutannya, Pj. sekda Samosir Waston Simbolon berharap kiranya kita bersama-sama dengan Pemerintah membuat penjadwalan bercocok tanam secara bersama, menciptakan pola tanam yang sama sehingga tanaman kita bisa terhindar dari hama. Sehingga petani di Desa Siparmahan dapat semakin maju.

Ketua Panitia Acara St. Madios Sihotang mewakili seluruh Jemaat GKPI Sihotang I menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Samosir atas terselenggaranya syukuran Peresmian Gereja GKPI Sihotang I. Kami berterimakasih atas pembagian paket Natal berupa beras kepada jemaat GKPI Sihotang I. Kiranya seluruh program pembangunan Pemerintah Kabupaten Samosir dapat berjalan dengan baik dan diberkati Tuhan.

Sebagai wujud terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir, panitia acara dan Pdt. Resort GKPI, memberikan Cinderamata Ulos kepada Pj. Sekda Samosir Waston Simbolon di akhir kegiatan. (SS ).