Polrestabes Medan Siap Amankan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melakukan kunjungan kerja (Kerja) ke Mapolrestabes Medan, Sabtu (24/12/2022).

Kunker ini dilakukan untuk melihat kesiapan Polrestabes Medan dalam pengamanan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Rombongan Kompolnas dan Tim Itwasda Polda Sumut dipimpin Irjen Pol (Purn) Dr Pudju Hartanto Iskandar MM yang didampingi Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Drs Armia Fahmi diterima Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi di aula lantai dua Rupatama Polrestabes Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Kompolnas, Yusuf Warsyim SAg dan Iqbal Prasetia Gunawan, Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudi Heri Setiawan SH SIK serta pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan dan seluruh perangkat yang termasuk Ops Lilin Toba 2022.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi mengatakan Polrestabes Medan beserta Polsek jajaran sudah siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada ummat Kristiani yang merayakan Nataru.

“Kita siap memberikan pelayanan dan pengamanan Nataru kepada ummat Kristiani yang merayakannya,” ujar Kapolrestabes Medan.

Oleh karena itu, karena kesiapan kita, Kompolnas beserta Tim Itwasda Polda Sumut melakukan kunker ke Mapolrestabes Medan, untuk melihat kesiapan kita melakukan pelayanan dan pengamanan Nataru.(red)