Wujudkan Program  MMT, KADIN Medan Temui Kadis Kesehatan Medan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Untuk mewujudkan program Medan Medical Tourisme (MMT), Pengurus KADIN Medan yang diketuai Ketua KADIN Medan Arman Chandra mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan Medan yang langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Medan dr. Taufik Ririansyah selaku Wakil Ketua Dewan Medical Tourism Board, Jumat (23/12/2022).

dr. Taufik mengatakan “Sesuai harapan Walikota Medan, hal utama yang perlu dilakukan dengan meningkatkan  kualitas pelayanan. mengajak seluruh managemen rumah sakit untuk memperbaiki kualitas pelayanannya, termasuk rumah sakit daerah.

“Kita mengambil peran dengan mengumpulkan ahli-ahli kesehatan yang ada di Kota Medan, termasuk direktur dan para pemilik rumah sakit untuk sama-sama kita sepakati untuk mewujudkan Medan Medical Tourism,” ucapnya.

Kemudian Wakil Ketua KADIN Medan Ferry Dika W. memberikan tanggapan “Selain pelayanan medis, warga yang datang berobat ke Kota Medan juga akan dapat menikmati  pariwisata. Sebab, Pemko Medan dan Pengusaha lokal saat ini tengah mempersiapkan sektor pariwisata untuk nantinya dapat dinikmati.

Kemudian, adanya Paket berobat dan berwisata ini yang dirangkum Pemko Medan melalui program Medan Medical Tourism (MMT). Dengan demikian masyarakat merasakan ragam manfaat saat mendapatkan pelayanan kesehatan di ibukota Provinsi Sumatera Utara”, Ujar Pengusaha Hotel dan Rumah sakit ini.

Tampak ikut mendampingi Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Wakil Ketua KADIN Medan Iqbal Sinaga, Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran Ari, dr. Joe dan manajemen Klinik dr. Joe yang beralamat di Jl Wahidin Medan.(red)