Jelang Nataru, PAC PP Medan Area Salurkan 300 Paket Sembako kepada Masyarakat Nasrani

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area, memberikan 300 paket sembako kepada masyarakat Nasrani yang mau merayakan Natal dan Tahun Baru se-Kecamatan Medan Area di Pajak Akik Jalan AR.Hakim, Jumat( 23/12/2022)

Ketua panitia pembagian sembako, Fahri Tanjung dalam sambutannya mengatakan, Sembako ini akan kami salurkan kepada Warga masyarakat yang mau melaksanakan Natal dan Tahun Baru sebanyak 300 paket terdiri dari Beras, Minyak makan dan Sirup

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Tarigan yang biasa di panggil Joko Bibir dalam sambutannya, “Selamat datang Kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadian Shah SH, Kapolsek Medan Area, Lurah Sukaramai II, Taufik Rambe, Ketua SATMA Kota Medan, dan seluruh para Undangan.

Joko juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadian Shah SH yang juga Ketua Golkar Kota Medan, atas bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini. Sehingga kegiatan bagi-bagi Sembako untuk masyarakat Nasrani dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Kapolsek Medan Area dalam sambutannya menghimbau kepada generasi muda terkhusus Pemuda Pancasila untuk dapat bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan di Kecamatan Medan Area.

Sementara Ketua MPC Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadian Shah SH dalam sambutannya, mengucapkan Selamat datang kepada Muspika, Kapolsek Medan Area dan Kader Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Area.

Alhamdulillah, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, sudah sering melaksanakan kegiatan ini, baik di hari raya Imlek maupun Hari Raya Idul Fitri dan Natal, tapi juga Peduli kepada Warga yang mengalami musibah.

Jadi kegiatan ini bukan baru pertama kali PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area melaksanakan bagi-bagi Sembako seperti saat ini di hadapan Kapolsek Medan Area dan para Undangan.

Rahmadian juga mengatakan, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, adalah PAC yang terbaik di seluruh PAC yang ada di Kota Medan dan sudah diakui oleh Ketua MPW Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Ketua Kodrat Shah, “Semoga kedepannya semua kader Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kota Medan dapat mengikuti jejak saudara Joko..ucap Dian.

Turut hadir Ketua KOTI MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rodot, Sekretaris Korcab Medan Area Rizaldi Tanjung, Ketua SATMA Kota Medan dan Ketua KNPI Kecamatan Medan Area Satria Siregar.

Juga hadir Penasehat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Chairum Lubis SH yang juga Pemred Media Online Pewarta.co, Kapolsek Medan Area, Lurah Sukaramai II Taufik Rambe didampingi Kepala Lingkungan Suhendrik, dan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Area.(rel/red).