Wakapolda Sumut : Berkumpul di Dalam Masjid Membuat Iman Bertambah dan Pererat Silaturahmi

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Wakapolda Sumut Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan berkumpul di dalam masjid membuat iman kita bertambah untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. Selain itu mempererat silaturahmi.

Hal itu disampaikan Wakapolda Sumut usai melaksanakan Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al-Hikmah (NU) Medan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (22/12/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tetapi sebagai manusia juga kita harus mengajak dan menasihati orang untuk berbuat baik. “Jadi bukan hanya kita yang baik tetapi orang lain juga baik,” ucap Wakapolda Sumut.

Dikatakannya, mengajak dan menasihati orang untuk menjadi baik merupakan amalan yang sangat disukai oleh Allah SWT, tentu dalam menasihati orang lain kita pun harus sudah baik.

“Untuk itu mari kita bantu umat muslim lainnya dengan doa dan selalu berikhtiar untuk mengajak dan menasihati orang lain untuk selalu berbuat baik dimanapun kita berada,” sebutnya.

Kegiatan Safari Ibadah Salat Subuh Berjemaah Wakapolda Sumut dirangkai dengan silaturahmi kepada jemaah Masjid Al-Hikmah.

Kemudian Wakapolda Sumut memberikan tali asih kepada jemaah masjid Al-Hikmah (NU) berupa 30 paket.

Selanjutnya, Wakapolda Sumut mengunjungi Panti Asuhan Al-Marhamah sekaligus memberi sembako kepada anak-anak panti Asuhan Al-Marhamah sebanyak 25 paket.

Turut mendampingi Wakapolda Sumut Dirbinmas Polda Sumut, Dansatbrimob Polda Sumut, Kabidlabfor Polda Sumut, Kapolsek Medan Sunggal, Personel Dit samapta dan Dit Binmas, Ustaz Muhammad Irsyad, AKBP Hermansjah, SH, MSi dan Pengurus Panti Asuhan Al Marhamah Ustazah Irma Siregar.(red/rel)