Kapolres Berikan Bingkisan Natal Kepada Tetangga dan Kaum Difabel Yang Merayakan Natal

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon SH, MH, didampingi Ny. Yuli Josua Ketua Bhayangkari Cabang Samosir , beserta PJU dan Personil Polres, berkeliling bagi- bagikan bingkisan natal, kepada tetangga disekitar Mako Polres Samosir dan Para Kaum Difabel yang ada di Kabupaten Samosir.

Kegiatan bagi- bagi bingkisan natal, sebagai bentuk cinta kasih dan silahturahmi, sesama makhluk sosial dan makhluk yang beragama saling berbagi kepada tetangga dan para kaum difabel juga merayakan natal. Rabu (21/12/2022).

Saat memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru Kapolres Samosir sampaikan, ” atas nama keluarga besar Polres Samosir mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2022 dan tahun baru tahun 2023″.

“Kami ucapakan terima kasih kepada masyarakat Orang tua, amang – inang dan saudara dan saudari kami yang telah mendukung kinerja Polres Samosir dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat samosir selama ini”.

“Mengharapkan komunikasi ini tetap terjalin guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti motto Polres Samosir “Melayani dengan Kasih”, pungkasnya

Salah satu maayarakat yang menerima bingkisan kasih natal Manahan Naibaho, “Kepada bapak Kapolres dan personil polres Samosir, kami ucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan Natal dan tahun baru yang telah kami terima.

“Kami masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Polres Samosir akan tetap mendukung polres Samosir dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat”

Diakhiri, “Kami mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh personil Polres Samosir, semoga senantiasa diberkati Tuhan dalam melaksanakan tugas kedepan”. (SS).