Jelang Nataru,  Ketua Pewarta Salurkan 100 Paket Sembako

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan HUT ke-6 Pewarta.co, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyalurkan sembako kepada wartawan dan masyarakat beragama Nasrani.

Penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 15.45 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH sedikitnya menyalurkan 100 paket sembako berupa beras dan minyak goreng.

Penyaluran paket sembako tersebut langsung diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kepada wartawan dan warga yang beragama Nasrani.

Saat penyaluran paket sembako itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan jajarannya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, penyaluran paket sembako ini tiap tahun dilaksanakan menjelang Nataru dan HUT ke-6 Pewarta. co

“Untuk warga, penyaluran paket sembako kita berikan yang beragama Nasrani. Karena mereka akan merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Selain warga, wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan juga mendapat paket sembako. “Kita bagikan untuk semua wartawan yang beragama Nasrani dan Muslim, ” terangnya.

Pimpred Pewarta.co mengatakan, penyaluran paket sembako ini ada bantuan dari pengusaha Robert Atiam, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rudi Silalahi SH MH.

Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

“Semoga paket sembako yang diberikan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari di rumah untuk beberapa hari ke depan,” pungkasnya.(rel/red)