Hendrik Sitompul Berbagi Paket Sembako kepada 21 Paroki KAM, Ribuan Masyarakat Ucapkan Terimakasih dan Doakan Sukses Pileg 2024

by

Foto : Hendrik Sitompul bersama Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, yang diwakili Pastor Beno Ola Tage menyerahkan secara simbolis paket sembako, pada saat pelepasan sejumlah truk yang membawa ribuan paket sembako.(ist) 

 

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs Hendrik Sitompul MM berbagi paket sembako kepada 21 Paroki Keuskupan Agung Medan (KAM). Pelepasan secara simbolis ribuan paket sembako digelar di Catholik Center Medan, Selasa (20/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Hendrik Sitompul menjelaskan, paket sembako akan dikirim ke-masing masing paroki mulai dari Kota Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi.

“Puji Syukur, saya bagi paket sembako ini, karena saya ada rejeki. Ini bagian dari pengabdian saya kepada katolik Keuskupan Agung Medan. Perlu saya jelaskan, pembagian paket sembako ini berdasarkan laporan dari paroki, siapa saja yang mendapatkan paket sembako ini.

Jadi, bukan kami yang menentukan siapa saja yang mendapatkan paket sembako ini,” kata Hendrik Sitompul dihadapan para pastor dan undangan yang hadir saat hendak melepas sejumlah truk yang akan membawa ribuan paket sembako.

Selain itu, kata Hendrik, perlu disampaikan bahwa sejumlah truk yang membawa ribuan paket sembako adalah milik Hendrik Sitompul.

“Ini ada 4 truk yang membawa ribuan paket sembako adalah truknya milik saya, dan inilah usaha baru saya untuk mengangkut gas elpiji 3 Kg. Siapa yang mau berbisnis gas 3 kg, boleh lah saya akan bantu khusus dari Kota Medan hingga Tebing Tinggi,” ajak Hendrik.

Hendrik juga berjanji, tahun depan akan melakukan hal yang serupa dengan berbagi kasih melalui paket sembako. “Melakukan hal seperti ini memang tidak gampang, bahkan tidak semua anggota dewan mau melakukan hal yang seperti ini,” tambahnya.

Ribuan Terimakasih

Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, yang diwakili Pastor Beno Ola Tage mengucapkan terimakasih kepada Hendrik Sitompul. Dimana katanya, Hendrik menyampaikan pesan Natal tidak hanya dengan kata kata, tapi dengan perbuatan.

“Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada pak Hendrik. Untuk itu, Kami doakan pak Hendrik Sitompul tetap diberkati dan sukses,” kata Pastor.

Sejumlah undangan yang hadir, baik dari kaum Ibu dan Bapak, secara spontan juga mengucapkan terimakasih kepada Hendrik Sitompul. Serta mendoakan agar Hendrik Sitompul diberkati, sukses pada Pileg 2024 dan tetap berbuat baik selama di DPR RI.

Hingga berita ini diturunkam ke meja Redaksi Geosiar.com, Rabu (21/12/2022), proses pengiriman ribuan paket sembako masih berlangsung.

Dari laporan, ribuan masyarakat Se-Paroki dari Kota Medan, Deli Serdang, Sergai hingga Tebing Tinggi mengucapkan banyak  terimakasih kepada Hendrik Sitompul. (cno/ptr)

 

 

 

 

.