Lapas Binjai Gelar Perayaan Natal Bersama WBP Dan Keluarga

by

GEOSIAR.COM, BINJAI, – Lapas kelas IIA Binjai menggelar perayaan natal keluarga besar Lapas kelas IIA Binjai dengan tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” Dan sub tema “Damai Natal Kiranya Membawa Semangat Natal Bagi Keluarga Lapas Binjai untuk Meningkatkan Pelayanan sebagai ASN yang BerAKHLAK” Bertempat diAula Lapas kelas IIA Binjai. Sabtu (17/12/2022)

Acara Natal dibuka dengan sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H. “ Atas nama pimpinan kami mengucapakan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu diibadah perayaan Natal Keluarga Besar Lapas kelas IIA Binjai. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Dan semoga Natal ini dapat berjalan dengan lancar. Tuhan berikan jalan, sehinga terselesaikan dengan penuh berkat buat kita, “ ucap beliau.

“ Terkhususnya kepada warga binaan dan keluarga warga binaan yang hadir, kami juga mengucapkan selamat datang, memang kita tidak bisa terlalu ramai, karena masih dalam situasi pandemic covid – 19. Tetapi kita yakani, bahwa Tuhan akan jagai dan lindungi kita. Kita diberikan kesehatan, berkat yang melimpah, dan suka cita untuk memuji dan memuliakan Namanya, “ pungkas beliau.

Berbagai kegiatan ibadah digelar dalam peringatan Natal ini, mulai dari Drama WBP,Vocal Group WBP, Liturgi Pegawai, Paduan Suara Pegawai (Marilah Kita Bersukacita & Nang Gumalusang ). Dan Lomba Vocal Group antar Pegawai yang juara satunya (1) dimenangkan oleh Jajaran KPLP dan Kamtib.

Renungan Natal diisi oleh pengkohtbah Pdt. Wina Citra Sembiring, S.Th, yang kemudian dilanjutkan dengan Doa Syafaat, dan Doa Berkat. Acara ditutup dengan sesi foto bersama Dharma Wanita Lapas Binjai, dan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh petugas Lapas kelas IIA Binjai. (Humas/Avid)